Sep 11, 2013

5 Khasiat minyak almond bagi kesehatan kulit


Reporter : DestriyanaKamis, 2 Agustus 2012

Penampilan cantik tidak hanya bergantung pada make-up atau mode. Kualitas kulit juga mempengaruhi kecantikan itu sendiri.

Minyak alami dikenal ampuh dapat meningkatkan kelembapan kulit. Minyak almond adalah salah satu jenis minyak alami yang baik untuk perawatan kulit. Mari kita cari tahu apa rahasia cantik dari minyak almond, seperti dilansir Boldsky.

1. Melembapkan
Minyak almond cocok untuk semua jenis kulit. Baik itu kulit kering, berminyak atau normal. Selain itu, minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit. Inilah obat mujarab untuk kulit kering dan pecah-pecah.

2. Bibir pecah-pecah
Ambil 5-6 tetes minyak almond dan tambahkan 1 sdm madu. Aduk rata! Oleskan ramuan itu pada bibir kering. Dalam seminggu, bibir menjadi halus dan lembut.

3. Kerutan
Minyak almond kaya akan vitamin A dan B. Oleh karena itu, ia mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan memperbaharui sel-sel kulit. Khasiat alami dari almond juga merevitalisasi kulit sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

4. Kantung mata
Minyak almond bisa menghilangkan lingkaran hitam atau kantung mata. Teteskan minyak almond pada kapas dan pijat di sekitar area bawah mata secara teratur. Dalam beberapa minggu, lingkaran hitam itu akan sembuh dan menghilang.

5. Pengelupasan
Minyak almond juga dapat digunakan sebagai scrub wajah. Fungsinya untuk menghapus semua kotoran dan sel kulit mati. Campurkan 1 sdm minyak almond dan 1 sdm gula. Gosok ramuan ini pada wajah dengan lembut. Searah jarum jam dan kemudian berlawanan.

Minyak almond dapat merawat kesehatan kulit secara alami. Bahkan, minyak ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Temukan semua manfaat minyak almond ini di Bynaturael Liquid Castile Soap dengan Sweet Almond Oil.

http://www.merdeka.com/gaya/5-khasiat-minyak-almond-bagi-kesehatan-kulit.html


Bynaturael Products:
Natural Shampoo
Liquid Castile Soap
This document is provided for reference purposes only and not necessarily reflect the opinion of bynaturael’s team . Train your mind to test every thought and keep on searching the final truth that satisfies the conscience inside you. Please visit our blog: bynaturael.blogspot.com

No comments:

Post a Comment