Jul 7, 2015

Pentingnya Makan Wortel Selama Puasa



SELAMA berpuasa tubuh kita butuh asupan serat yang cukup. Anda bisa memilih wortel sebagai salah satu pilihan sayuran yang pas dimakan terutama saat sahur. Apa manfaatnya?

1. Kulit cantik
Wortel kaya akan antioksidan dan vitamin A. Keduanya bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku.

2. Mencegah penyakit kardiovaskular
Wortel mengandung beta karoten, alpha karoten dan lutein yang mengangkal kolesterol jahat. Ini jiga dapat mencegah risiko datangnya penyakit kardiovaskular yang menjadi penyebab kematian.

3. Gigi sehat
Makan wortel juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Terutama wortel dapat memproduksi saliva yang berkualitas dan mencegah bakteri agar tidak merusak gigi.

4. Menjaga liver
Wortel juga baik untuk detoksofikasi racun di dalam tubuh. Ini berlaku untuk menjaga kesehatan hati yang menjadi organ penting tubuh kita.

5. Mencegah infeksi
Makan wortel juga dapat menjaga sistem kekebalan tubuh karena bersifat antiseptik alami. Oleh karena itu, wortel membantu mencegah infeksi yang membuat kita cepat sakit.

http://lifestyle.okezone.com/read/2015/07/07/481/1177418/pentingnya-makan-wortel-selama-puasa

Bynaturael Products:
Liquid Castile Soap with essential oil
Liquid Castile Soap
This document is provided for reference purposes only and not necessarily reflect the opinion of bynaturael’s team . Train your mind to test every thought and keep on searching the final truth that satisfies the conscience inside you. Please visit our blog: bynaturael.blogspot.com

No comments:

Post a Comment