Feb 17, 2017

Minum Racikan Ini Setiap Pagi Bisa Turunkan Berat Badan


Odilia Winneke Setiawati – detikFood

Sebelum sarapan, racikan minuman dari cuka apel ini diyakini bisa bantu turunkan berat badan. Mau coba?

Banyak usaha untuk turunkan berat badan. Pola makan sehat diiringi gizi seimbang menjadi solusi tepat. Hal ini juga harus dilakukan dengan disiplin ketat. Disamping itu ada racikan minuman yang bisa dicoba, diminum sebelum sarapan.

Dikutip dari the daily meal (16/2) racikan meniuman ini terdiri dari cuka apel, air hangat dan madu. Cukup campurkan 240 ml air, 1 sendok teh cuka apel, dan 1 sendok teh madu. Minumlah sebelum makan.

Racikan ini dapat memperlancar pencernaan dan menurunkan kadar gula darah. Asupan kalorinya juga bisa kurangi porsi makan. Riset membuktikan bahwa cuka apel dapat membantu turunkan berat badan. Caranya dengan mengurangi kemampuan tubuh mengolah zat pati. Makin sedikit pati yang diurai maka keseluruhan penyerapan kalori akan berkurang.

Namun, jika cuka apel diminum begitu saja akan terasa seperti whiskey murahan dengan aroma tajam. Karenanya penambahan sedikit madu akan membuat rasanya lebih enak. Sementara madu juga punya kemampuan mempercepat metabolisme.

Cuka apel kaya akan vitamin, mineral, dan kandungan nutrisi lainnya yang bisa membantu menaikkan tingkat metabolisme tubuh. Selain itu konsumsi cuka apel dapat turunkan kolesterol, juga mengencangkan kulit.

Saat ini banyak penelitian tentang khasiat cuka apel untuk turunkan berat badan. Meskipun ada juga beberapa riset tentang efek negatif konsumsi cuka apel.

http://food.detik.com/read/2017/02/17/060057/3424820/900/minum-racikan-ini-setiap-pagi-bisa-turunkan-berat-badan?_ga=1.267732233.642965484.1472434431

Bynaturael Products:
Liquid Castile Soap










This document is provided for reference purposes only and not necessarily reflect the opinion of bynaturael’s team . Train your mind to test every thought and keep on searching the final truth that satisfies the conscience inside you. Please visit our blog: bynaturael.blogspot.com

No comments:

Post a Comment